Roller Screen dan Vibrating Screen Mesin Pemecah Batu | Mulya Jaya

ROLLER SCREEN


Roller screens juga dikenal sebagai rotary screens dan trommel screens. Mereka terdiri dari drum silinder berlubang stone crusher . Drum silindris biasanya dinaikkan pada sudut pada umpan mengakhiri atau menggunakan serangkaian baffle internal untuk mengangkut material sepanjang drum silinder. Ukuran pemisahan tercapai saat material umpan diangkat oleh rotasi dan diangin-anginkan saat jatuh kembali ke drum silinder yang berputar. Tindakan ini diulang dengan setiap revolusi sepanjang drum silinder. Material lebih kecil dari lubang layar melewati bukaan layar sementara materi besar (lebih besar) jatuh ke arahnya keluar di ujung drum silinder mesin pemecah batu mini. Layar putar dapat dibuat untuk dikirimkan beberapa produk berukuran dengan menggunakan layar secara seri dari yang terbaik (pada akhir pengumpanan) hingga yang kasar (pada debit akhir) dalam drum silinder yang sama atau menggunakan drum silinder konsentris dengan mesh kasar berada di drum terdalam.

Meskipun Roller screens lebih murah, bebas getaran, dan mekanis kuat; mereka biasanya memiliki kapasitas lebih rendah daripada layar bergetar karena hanya sebagian dari permukaan layar digunakan pada satu waktu, dan mereka dapat lebih mudah disamarkan.


FIBRATING SCREEN


Fibrating Screen adalah mesin penyaringan paling penting dan serbaguna untuk mineral memproses aplikasi  mesin pemecah batu bekas . Mereka memiliki permukaan skrining persegi panjang (disebut skrining dek) dengan umpan dan kebesaran debit pada ujung yang berlawanan. Dalam layar bergetar, pemutaran permukaan dengan bukaan layar yang diinginkan (screening deck) digetarkan oleh vibrator perakitan / exciter.Mereka melakukan pemisahan ukuran dari 300 mm ke ukuran hingga 45 μm dan mereka digunakan dalam berbagai ukuran, gradasi, scalping, dewatering, skrining basah, dan aplikasi pencucian.


Vibrating Feeder digetarkan untuk membuang partikel dari permukaan skrining sehingga mereka dapat kembali disajikan ke layar, dan untuk menyampaikan partikel di sepanjang layar. Getaran juga mengangkat partikel besar keluar dari lubang (Jika partikel besar tidak terangkat keluar, itu akan pasang layar) mesin pemecah batu kerikil. Getaran juga mengganggu material yang mengurangi gesekan internal pada bahan. Oleh karena itu seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut, jenis getaran yang tepat juga menginduksi stratifikasi bahan pakan, yang memungkinkan denda dan partikel yang lebih kecil untuk dikerjakan lapisan partikel ke permukaan layar sambil menyebabkan partikel yang lebih besar naik ke atas. Sebagai Hasilnya, partikel yang lebih besar tetap berada di dek layar dan partikel yang lebih kecil jatuh bukaan permukaan skrining.


About Mulya Jaya

CV. MULYA JAYA berdiri sebagai sebuah perusahan yang bergerak di bidang kontruksi mesin pemecah batu, jaw crusher, cone crusher terbaik di Indonesia. Selain itu Mulya Jaya Company juga menawarkan kerja sama dengan berbagai perusahaan nasional dan internasional melalui service dan maintenance stone crusher, perawatan dan service stone crusher dilakukan secara berkala dan dilengkapi dengan Engineer kualitas Dunia.

Kontak Mulya Jaya | Stone Crusher Indonesia

+628-224-482-6839
Anang Ma'ruf
www.Mulyajaya.co.id

Subscribe to receive free email updates: