ketahui penyebab dan gejala dari penyakit hifema





Hyphema (Pendarahan di Mata)
ARTIKEL TENTANG
CEDERA MATA
Penyebab Cedera Mata
Sesuatu di Mata Anda
Cidera Mata Dapur
Pendarahan Subkonjungtiva
Hifema
Perawatan Cidera Mata
Ikhtisar Hyphema (Pendarahan di Mata)
Hifema adalah trauma pada mata dapat menyebabkan pendarahan di bagian depan (atau ruang anterior) mata antara kornea dan iris. Pendarahan "di dalam mata " yang terkandung dalam ruang anterior mata ini disebut hyphema.

Menurut Artria, ruang anterior mata biasanya berisi cairan bening yang disebut aqueous humor. Humor berair disekresikan oleh proses siliaris di ruang posterior mata. Humor berair melewati murid ke ruang anterior.


Penyebab Hifema
Trauma tumpul pada mata adalah penyebab biasa terjadinya hiphema. Pendarahan tambahan mungkin terjadi dalam 3-5 hari ke depan bahkan tanpa trauma tambahan. Cedera ini biasanya berupa trauma tumpul atau tertutup dengan penyebab khas, termasuk cedera atletik akibat benda terbang, tongkat, bola, atau siku pemain lain. Penyebab lain termasuk kecelakaan industri, jatuh, dan perkelahian.



Gejala Hyphema
Seseorang dengan hyphema mungkin memiliki insiden trauma mata baru-baru ini, mungkin merasakan sakit pada mata yang terluka, dan mungkin memiliki pandangan yang kabur .


Rangkai salindia: Cara Melindungi Anak Remaja Anda Dari Meningitis
Remaja dapat terkena meningitis di sekolah menengah atau di asrama perguruan tinggi. Pelajari apa yang harus dilakukan untuk mencegah anak Anda jatuh sakit saat wabah.

Leukemia Myeloid Akut: Apa yang Harus Anda Ketahui
Cari tahu apa yang terjadi selanjutnya setelah diagnosis leukemia myeloid akut (AML). Pelajari tes yang akan Anda dapatkan untuk mengetahui subtipe AML Anda dan jenis perawatan apa yang Anda miliki.
Jika hyphema besar, mata itu sendiri terlihat seperti diisi dengan darah . Tanda hubung yang lebih kecil tidak mudah terlihat dengan mata telanjang.

Kapan Harus Mencari Perawatan Medis
Hyphema adalah keadaan darurat medis. Hubungi dokter mata Anda (seorang dokter medis yang berspesialisasi dalam perawatan mata dan pembedahan) untuk janji segera. Jika Anda tidak dapat menghubungi dokter spesialis mata Anda, pergi ke departemen darurat rumah sakit.

Pertanyaan untuk Ditanyakan kepada Dokter
Berapa ukuran hyphema?
Adakah tanda-tanda kerusakan permanen pada mata?
Apakah ada tanda-tanda hilangnya penglihatan permanen ?
Bagaimana saya bisa mencegah cedera ini terjadi lagi?
Haruskah saya menghentikan obat pengencer darah yang saya minum?
Kapan saya dapat melanjutkan kegiatan rutin saya?
Ujian dan Tes
Dokter mata Anda bertanya tentang riwayat cedera mata, kapan cedera itu mungkin terjadi, dan bagaimana itu terjadi. Penting bagi dokter mata Anda untuk mengetahui apakah, misalnya, Anda terkena bola mata atau Anda berlari ke cabang yang tergantung rendah di pohon

Subscribe to receive free email updates: